Santos Didesak Milan untuk Turunkan Harga Kaio Jorge

0
91
kaio jorge
daily advent

AC Milan tampaknya tidak tahu berterima kasih dengan mendesak Santos untuk menurunkan harga Kaio Jorge. Padahal klub asal Brasil itu sudah menurunkan harga sang pemain.

Sebelumnya, Santos meminta kepada klub peminat dengan harga sebesar 10 juta euro. Tapi diturunkan hingga menjadi enam juta euro saja jika ingin membelinya di musim panas 2021 ini.

Kabar terbaru dari Tuttosport mengungkapkan bahwa harga enam juta euro ternyata masih kemahalan untuk Rossoneri. Klub yang direkturnya Paolo Maldini itu dikabarkan mau membeli Kaio Jorge sekarang, namun tidak lebih dari tiga juta euro.

Santos kini berada di posisi yang terdesak, karena jika tidak menjual striker berbakat itu di musim panas, mereka akan kehilangannya dengan gratis pada Desember 2021 mendatang.

Situasi inilah yang membuat Milan percaya diri bahwa Santos akan menurunkan kembali harga sang pemain. Apalagi Jorge dikabarkan mau-mau saja menunggu kontraknya habis dengan Santos untuk gabung Milan secara gratis.

Striker berusia 19 tahun ini merupakan striker andalan Timnas Brasil U-17 saat menjuarai Piala Dunia U-17 pada 2019 lalu.

Selain membawa Brasil juara, Kaio Jorge juga bahkan menjadi top skor Piala Dunia U-17 2019 tersebut. Sejak saat itu, dirinya disebut-sebut The Next Ronaldo Brasil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini