BerandaLiga InggrisSane Bisa Belajar Sabar Dari Cederanya

Sane Bisa Belajar Sabar Dari Cederanya

Pemain Manchester City, Leroy Sane saat ini sedang dihadapkan dengan suasana yang tidak mengenakan di balik cedera panjangnya. Namun dari musibah yang diterimanya, Sane mengaku bisa berlatih kesabaran.

Seperti yang diketahui, di musim 2019/2020 ia hanya tampil satu kali tepatnya ketika Manchester City bertemu dengan Liverpool di Community Shield Agustus lalu. Setelah itu, pria asal Jerman tersebut harus mendapat perawatan dikarenakan mengalami cedera anterior cruciate ligament yang memaksanya melewatkan musim ini.

Sebenarnya ia sudah siap untuk tampil di tim U-23 pada Februari lalu. Namun Kompetisi justru keburu dihentikan, karena wabah virus corona yang sudah menyebar. Dengan kata lain, Sane pun harus bersabar dan istirahat lebih lama untuk bisa tampil di tim utama lagi.

Ungkapan Sane

Sementara itu, masa penangguhan di Premier League juga masih belum bisa ditentukan. Mengingat kondisi saat ini belum benar-benar kondusif, namun hal tersebut tidak membuat Sane risau dan ia mengaku akan terus menunggu hingga waktunya tiba.

Musim ini kesabaran Sane benar-benar diuji. Setelah dipastikan absen dalam waktu yang lama karena mengalami cedera lutut yang cukup parah. Ia kembali harus bersama menunggu kompetisi kembali digelar. Di sisi lain, waktu ini merupakan sebuah keuntungan baginya sebab bisa digunakan untuk benar-benar memulihkan kebugarannya.

“Setelah saya sembuh dari cedera, saya tidak ingin memaksakan diri untuk buru-buru ke lapangan jadi biarkan tubuh ini beradaptasi secara pelan-pelan. Itulah mengapa saya ingin bermain untuk tim junior, agar bisa menyesuaikan dengan intensitas permainan.” ucap Sane.

“Sebelumnya saya belum pernah menderita cedera selama ini, tapi ini membuat saya bisa belajar banyak hal. Dan salah satunya adalah bersabar, tubuh saya masih membutuhkan waktu pemulihan setelah cedera. Saya selalu berusaha berfikir positif saja.” tambahnya.

Dampak Corona

Wabah virus corona sudah membuat sebagian besar kompetisi Eropa terganggu, tanpa terkecuali Liga Inggris. Bahkan kabarnya kompetisi akan ditangguhkan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Hingga hari ini, Inggris tercatat memiliki 55.940 kasus yang terkonfirmasi dan 6.171 korban meninggal akibat virus yang juga disebut dengan covid-19.

Sane Bisa Belajar Sabar Dari Cederanya
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini