BerandaLiga ItaliaSandroTanoli Buka Diri Kepada Inter Milan

SandroTanoli Buka Diri Kepada Inter Milan

Sandro Tanoli diberitakan telah membuka diri kepada Inter Milan. jika demikian, Bagaimana nasib Juventus yang juga menginginkan pemain tersebut?

Sekarang Sandro Tanoli masih berseragam Brescia. Di Beberapa musim lalu, penampilannya cukup impresif. Sehingga, namanya mulai sering dibicarakan oleh banyak publik dan juga menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa.

Saat ini, kualitasnya semakin tambah bagus setelah bermain di kompetisi Serie A Italia. Akan tetapi, sang pemain masih belum bisa membantu klub yang dibelanya untuk menghindari jurang degradasi. Sebelum kompetisi musim ini dihentikan, mereka berada di zona tidak aman.

Beberapa waktu lalu, Juventus menjadi salah satu klub yang berminat untuk merekrut pemain tersebut. Manajemen klub ingin menjadikannya penerus Pirlo. Namun, belum lama ini, Inter Milan juga dikabarkan sedang mendekati gelandang berusia 20 tahun itu.

Il Nerazzurri Sudah Siapkan Penawaran

Juventus dan Inter Milan, bersaing sangat ketat untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Namun, akhir-akhir ini, keberuntungan sedang menyelimuti skuad asuhan Antonio Conte ketimbang skuad asuhan Maurizio Sarri.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter Milan siap bernegosiasi dengan manajemen klub Brescia terkait transfer Sandro Tanoli. Dan pemain yang terkait dirumorkan telah membuka diri kepada il Nerazzurri. Itu terjadi belum lama ini.

Selain itu, klub bermarkas di Giuseppe Meazza Stadium itu juga sudah menyiapkan proposal penawaran untuk diajukan kepada Brescia. Penawaran tersebut, sama seperti apa yang dibuat saat Inter Milan merekrut Nicolo Barella dari Cagliari.

Skema Pembelian Nicolo Barella

Nicolo Barella, dibeli oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Untuk bisa melabuhkannya ke Giuseppe Meazza Stadium, manajemen klub membayar uang sebesar 50 juta euro kepada Cagliari. Dan akhirnya sang pemain resmi menjadi punggawa skuad Antonio Conte.

Pembayaran 50 juta euro yang dilakukan oleh manajemen klub il Nerazzurri itu terbagi beberapa rincian. Pembayaran pertama, Inter Milan mengeluarkan uang sebesar 12 juta euro untuk meminjamnya selama satu musim. Dan mereka memiliki opsi untuk mempermanen status setelah masa pinjaman habis. Akhirnya, manajemen klub bermarkas di Giuseppe Meazza Stadium itu kembali mengeluarkan uang sebesar 25 juta. Dan ditambah lagi 13 juta euro sebagai bonus.

Massimo Cellino selaku presiden Brescia, diberitakan telah mematok harga Sandro Tanoli sama dengan Nicolo Barella. Akan tetapi, karena pandemi virus corona yang melanda Italia, membuat kondisi ekonomi klub menjadi buruk. Dengan hal tersebut, kemungkinan klub tersebut akan menerima penawaran dengan harga yang lebih murah.

SandroTanoli Buka Diri Kepada Inter Milan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini