BerandaLiga InggrisSancho Masih Ingin Gabung ke Manchester United

Sancho Masih Ingin Gabung ke Manchester United

Tampaknya, Jadon Sancho masih memiliki keinginan untuk bisa gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Hal ini ramai dibicarakan usai laporan terbaru soal saga transfer sang pemain dengan Borussia Dortmund.

Dari laporan Sky Sports, dikabarkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu sudah tidak kerasan membela Dortmund. Bahkan dirinya dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen klub untuk pamit di musim panas tahun depan.

Ini tentu kabar sangat buruk bagi Dortmund, karena mereka memang masih mengandalkan Sancho di lini serang. Apalagi melihat upaya mati-matian mereka mempertahankan sang pemain dari kejaran Manchester United.

Kita semua tahu, bahwa bursa transfer musim panas kemarin, Dortmund terus-terus menolak berbagai tawaran dari Setan Merah. Itu semua dilakukan karena mereka memang ingin mempertahankan Sancho untuk musim 2020/2021.

Sancho memang menjadi incaran banyak klub karena penampilannya di musim 2019/2020 lalu. Dengan torehan 20 gol dan 20 assist, membuat klub-klub top Eropa ngiler ingin mendatangkannya.

Tapi winger Timnas Inggris itu akhirnya setuju bertahan di Signal Iduna Park. Tapi belum separuh musim berjalan, penampilannya dinilai menurun tak seperti tahun lalu.

Dari sembilan penampilannya sejauh ini, dia baru mengemas dua gol dan empat assist untuk Dortmund. Ditambah kabar terbaru, yang mengatakan dirinya ingin cabut sesegera mungkin dari Bundesliga Jerman. Banyak sumber yang mengatakan bahwa dia sebenarnya masih ingin gabung Manchester United.

Sancho Masih Ingin Gabung ke Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini