Sancho Datang, Lingard Angkat Kaki dari Man United

0
34
lingard
manchester evening news

Jadon Sancho memang sudah dikabarkan resmi bergabung dengan pelukan Manchester United. Dengan situasi seperti itu, Jesse Lingard pun harus angkat kaki segera dari Old Trafford.

Dilaporkan oleh jurnalis transfer kenamaan, Fabrizio Romano, bahwa Man United dan Dortmund sudah sepakat di angka 90 juta euro. Jumlah tersebut masih akan bertambah mengingat bonus penampilan dalam klausul pembelian.

Tentu saja ini menjadi kabar bahagia, pasalnya Setan merah sudah sejak lama terus membujuk Die Borussen untuk melepaskan Sancho. Baru terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Di sisi lain tampaknya harus ada yang dikorbankan, yakni Jesse Lingard. Kedatangan Sancho diyakini membuat manajemen MU kini mempersilakan sang pemain untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Mirror.

West Ham tentu girang dengan kabar ini, karena mereka memang sudah jatuh hati dengan gelandang berusia 28 tahun itu. Tapi MU tidak melepasnya begitu saja, dengan syarat tawaran sebesar 30 juta poundsterling, tidak kurang tidak lebih.

Dia memang bersinar sejak dipinjamkan ke West Ham United pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Penampilannya tersebut bahkan membuat The Hammers siap untuk mengajukan proposal transfer permanen pada MU.

Hanya setengah musim, dia mampu mencetak sembilan gol dan empat assist dari total 16 penampilan di semua kompetisi. West Ham juga merasakan pengaruh besar dari penampilan Lingard, yakni lolos ke Liga Europa untuk musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini