BerandaLiga InggrisSami Khedira dan Ancelotti Bisa Reunian di Everton

Sami Khedira dan Ancelotti Bisa Reunian di Everton

Sami Khedira dan Carlo Ancelotti baru saja dikabarkan akan reunian di Liga Inggris. Everton dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan sang pemain.

Gelandang berusia 33 tahun itu memang kini sudah tidak jadi favorit lagi di Juventus Stadium. Apalagi setelah Andrea Pirlo menjadi pelatih kepala Bianconeri.

Dirinya bahkan belum sekali pun tampil untuk Juventus sejauh musim 2020/2021 ini. Kontraknya juga akan segera berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Tapi kabar dari Gazzetta dello Sport, menjelaskan The Toffees ogah menunggu hingga bulan Juni 2021. Ancelotti meminta manajemen Everton untuk segera membelinya dengan nilai transfer yang sesuai pada Januari mendatang.

Ancelotti sendiri juga sudah diberitakan beberapa waktu lalu masih menjalin komunikasi dengan mantan anak asuhnya semasa melatih Real Madrid.

Kini dengan berita Khedira buka kesempatan menjajal Liga Inggris, bisa saja transfer ini akan segera terwujud. Sama seperti mantan pemain Ancelotti lainnya, yakni James Rodriguez dan Allan yang sudah lebih dulu gabung Everton.

Mendatangkan mantan anak asuhnya juga cukup terbukti berhasil bagi Ancelotti di Goodison Park. Pasalnya, Everton kini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sami Khedira dan Ancelotti Bisa Reunian di Everton
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini