Sama Seperti De Ligt, Dybala Minta Gaji Tertinggi di Juve

0
34
Dybala
Juventus Website

Dalam negosiasi pembaruan kontraknya, Paulo Dybala dikabarkan ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Juventus, setidaknya sama seperti yang diterima oleh Matthijs de Ligt.

Negosiasi pembaruan kontrak antara La Joya dan Bianconeri sudah berjalan sejak agen Jorge Antun mendarat di Italia pada pengujung bulan Juli lalu.

Dari serangkaian pertemuan selama lebih dari sebulan terakhir, mereka dikabarkan memiliki kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama lebih dari musim panas tahun 2022, yaitu ketika kontrak yang ada pada saat ini berakhir.

Keyakinan Juventus sudah tergambarkan dengan pelatih Massimiliano Allegri menjadikan Dybala sebagai pusat permainannya. Hal itu pula yang kabarnya membuat Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Namun demikian, tawaran dari Juve dikabarkan tidak mencapai permintaan Dybala, yaitu senilai 12 juta euro. Saat ini, orang yang menerima sebesar itu adalah De Ligt, dengan pemasukan pokok 8 juta euro per tahun, plus bonus 4 juta euro.

Klaim dari Corriere dello Sport, via Football-Italia, menyebutkan bahwa Juventus bahkan kesulitan untuk mencapai 9 juta euro plus bonus untuk saat ini, seiring dengan masalah finansial yang mendera mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini