Salah Minta Liverpool Berikan Gaji 500.000 pound per Pekan

0
41

 

Jika membicarakan pemain yang punya peran penting dalam konsistensi Liverpool selama beberapa musim terakhir, tentu nama yang akan langsung muncul adala sosok Mo Salah. Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017 silam, dia langsung menjelma menjadi mesin gol utama The Reds.

Namun masa depannya di Anfield kini berada dalam tanda tanya. Seiring dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2023, Salah mulai bernegosiasi untuk meminta kenaikan gaji. Menurut informasi dari Mirror, pemain 29 tahun tersebut meminta gaji 500.000 per pekan jika Liverpool ingin dirinya bertahan lebih dari kontraknya saat ini.

Kenaikan tersebut akan membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris. Padahal saat ini dia sudah berstatus pemain bependapatan tertinggi di Liverpool dengan 200.000 pound per pekan. Namun, sumber yang sama mengklaim jika tuntutan tersebut terlalu tinggi untuk dipenuhi Liverpool.

Stagnasi perpanjangan kontrak Mo Salah bisa menjadi kesempatan bagi klub lain yang ingin mencoba merekrutnya. Apalagi mantan pemain Fiorentina tersebut kabarnya diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini