BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaSaka Yakini Arsenal Harusnya Bisa Menang Lawan Villarreal

Saka Yakini Arsenal Harusnya Bisa Menang Lawan Villarreal

Bukan Arsenal namanya jika tidak meraih hasil mengecewakan di laga krusial. Pasalnya The Gunners baru saja tumbang 1-2 di leg pertama semifinal kala berkunjung ke La Ceramica, markas Villarreal. Dua gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol di babak pertama hanya bisa dibalas penalti Nicolas Pepe di babak kedua

Penyerang muda The Gunners, Bukayo Saka pun menyatakan jika Villarreal bermain lebih terorganisir, terutama di babak pertama.

“Banyak hal positif terjadi di babak kedua. Namun di babak pertama…tidak seharusnya kami bermain seperti itu di semifinal. Kami pasif dan hampir tidak membuat kesempatan sama sekali,” ujar Saka kepada BBC.

“Akan tetapi saya bangga karena kami bisa bangkit di babak kedua. Kami menunjukkan bahwa kami tim yang lebih baik meskipun bermain dengan 10 orang. Kini kami masih punya kesempatan untuk bertarung di leg kedua,” tutupnya.

Kekalahan 1-2 di La Ceramica tidak sepenuhnya menutup kans Arsenal untuk melaju ke final. Anak asuh Mikel Arteta hanya perlu kemenangan 1-0 di Emirates Stadium untuk lolos.

Saka Yakini Arsenal Harusnya Bisa Menang Lawan Villarreal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini