Sah! Alisson Becker Teken Kontrak Baru di Liverpool

0
30
Alisson
sky sports

Alisson Becker baru saja menyatakan komitmen penuh nan panjang dengan menandatangani kontrak baru di Liverpool. Kontrak ini terbilang jangka panjang, sampai lima tahun mendatang.

Situs resmi LFC mengumumkan dengan bahagia kabar ini di berbagai platform mereka. Kiper berusia 28 tahun ini menurut kontrak baru akan berada di Anfield sampai tahun 2027 mendatang.

Dia juga menjadi pemain skuat utama ketiga yang menandatangani kontrak baru bersama klub. Sebelumnya ada Fabinho dan Trent Alexander-Arnold yang juga melakukan hal serupa.

Kiper Timnas Brasil ini didatangkan dari AS Roma pada tahun 2018 lalu dengan sebuah rekor transfer termahal untuk seorang kiper. Sejak saat itu, dia memang sudah mempersembahkan yang terbaik untuk klub.

Tiga trofi prestisius berhasil dia berikan untuk skuat asuhan Jurgen Klopp. Di antaranya adalah Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris musim 2019/2020.

Tiga musim bersama Liverpool, Alisson Becker sudah mencatat 130 penampilan di semua kompetisi. Dengan hanya 104 kebobolan dan 59 laga sukses clean sheets.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini