BerandaLiga InggrisSabitzer Jadi Rebutan Liverpool, Man United dan Tottenham

Sabitzer Jadi Rebutan Liverpool, Man United dan Tottenham

Kapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer saat ini menjadi rebutan tiga klub top Liga Inggris. Yakni Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur, semua antre untuk tanda tangan sang pemain.

Gelandang berusia 27 tahun itu memang sudah membuktikan kualitasnya sejak gabung RB Leipzig pada 2014 lalu. Bahkan penampilan konsisten membuat dia didapuk sebagai kapten tim beberapa musim terakhir.

Tapi kerja sama Sabitzer dengan RB Leipzig bakal berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Yang alias akan tinggal satu tahun lagi.

Mau tidak mau, Leipzig pun mulai berpikir untuk menjual sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat sang pemain juga diincar banyak klub top Eropa saat ini.

Seperti dikutip dari laporan Bild, terdapat tiga klub yakni Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur yang paling getol menginginkan sang pemain. Meski begitu, belum ada yang memberikan penawaran konkret.

The Reds sendiri memang akan segera kehilangan gelandang andalan mereka, Georginio Wijnaldum. Gelandang Timnas Belanda itu akan habis kontrak dan kabarnya sudah merapat ke Barcelona.

Dengan kondisi itu, Jurgen Klopp diyakini sudah meminta manajemen untuk menghubungi Leipzig demi mendapatkan Marcel Sabitzer. Kita lihat saja apakah Liverpool bisa mengalahkan Setan Merah dalam berburu tanda tangan gelandang Timnas Austria itu.

Sabitzer Jadi Rebutan Liverpool, Man United dan Tottenham
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini