BerandaLiga ItaliaRuslan Malinovskyi Hadirkan Mimpi Buruk untuk Juventus

Ruslan Malinovskyi Hadirkan Mimpi Buruk untuk Juventus

Gol Ruslan Malinovskyi menjadi satu-satunya pembeda antara Atalanta dan Juventus di Gewiss Stadium pada Minggu (18/4) malam tadi WIB.

Si Nyonya Tua bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, berada dalam posisi yang bagus untuk perburuan tiket lolos ke Liga Champions. Namun La Dea berada tepat di belakangnya dengan hanya terpaut satu poin.

Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo pun makin menyulitkan Bianconeri untuk memaksimalkan peluang. Pada menit ke-34, sebuah kans dari Federico Chiesa gagal dimaksimalkan oleh Alvaro Morata, karena terlalu lama menggoreng bola di depan gawang.

Di babak kedua, gawang kawalan Wojciech Szczesny diselamatkan oleh keberuntungan karena tandukan keras Duvan Zapata setelah menerima umpan silang dari Josip Ilicic masih agak melebar.

Namun pertandingan berakhir berbeda karena Ruslan Malinovskyi meninggalkan bangku cadangan dan mengeksekusi tendangan bebas. Szczesny berhasil meredamnya, namun pergerakan masih berlanjut hingga sang gelandang asal Ukraina melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang terdefleksi tubuh Alex Sandro.

Dengan hasil ini, Atalanta sukses meraih kemenangan perdananya atas Juventus semenjak tahun 2001 silam, sekaligus mengambil alih posisi ketiga di klasemen.

Atalanta 1-0 Juventus – (Ruslan Malinovskyi 87’)

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Maehle (Malinovskyi (72’), De Roon, Freuler, Gosens; Pessina (Pasalic 46’); Muriel (Ilicic 68’), Zapata.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKenniie (Arthur 77’), Bentancur, Rabiot, Chiesa (Danilo 58’); Dybala (Kulusevski 68’), Morata.

Ruslan Malinovskyi Hadirkan Mimpi Buruk untuk Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini