BerandaLiga SpanyolRunyamnya Urusan Neymar dan Barcelona di Pengadilan

Runyamnya Urusan Neymar dan Barcelona di Pengadilan

Urusan runyam antara Neymar dan Barcelona masih berlanjut di Pengadilan Tinggi Catalonia, dengan tuntutan terbarunya bernilai 44 juta euro yang diminta oleh sang penyerang timnas Brasil.

Ini merupakan lanjutan dari panjangnya kasus hukum antara mantan pasangan pemain dan klub tersebut, setelah menjatuhkan vonis sebesar 6,7 juta euro untuk dibayarkan oleh Neymar kepada La Blaugrana pada bulan Juni lalu.

Kini, dilansir dari Que t’hi Jugues, sang striker berusia 28 tahun itu berusaha menguras mantan klubnya hampir sebesar 60 juta euro, dengan yang terbaru adalah permintaan senilai 44 juta euro dari pembayaran pembaruan bonus yang telah disepakati sejak tahun 2016.

Barca memblokir pembayaran bonus yang kabarnya bernilai 26 juta euro dari kesepakatan perpanjangan kontrak hingga 2021, namun Barca memblokirnya setelah Neymar memilih pindah ke PSG pada musim panas tahun 2017.

Uniknya, Neymar dan Barcelona sempat hampir berupaya untuk bersatu kembali selama beberapa bursa transfer terakhir, sebelum harapan tersebut dihempaskan karena kondisi keuangan klub raksasa La Liga yang memburuk akibat pandemi COVID-19 pada tahun ini.

Runyamnya Urusan Neymar dan Barcelona di Pengadilan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini