Rumornya Pjanic, Juventus Malah Rekrut Ihattaren

0
45
ihattaren
dailymail

Rumor transfer beberapa hari terakhir mengatakan Juventus sedang berupaya memulangkan Miralem Pjanic. Tapi jelang penutupan bursa transfer, Bianconeri malah merekrut Mohamed Ihattaren.

Ingin menambah kekuatan tim di sektor lini tengah, Bianconeri memang sudah dikabarkan memilih Pjanic sebagai prioritas utama.

Pjanic sendiri tidak dipakai Ronald Koeman di Barcelona dan membuatnya tidak betah. Sementara pembicaraan awal sudah berlangsung dengan Juventus dan Max Allegri sang pelatih.

Tapi tampaknya niatan itu sulit terwujud usai manajemen Si Nyonya Tua memutuskan mundur. Alih-alih Pjanic, mereka malah dikabarkan sepakat dengan PSV untuk perekrutan Mohamed Ihattaren.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, bahwa PSV dan Juve sudah sepakat soal transfer ini. Namun sang pemain akan langsung dipinjamkan ke Sampdoria sepanjang musim 2021/2022 ini.

Label wonderkid tertanam dalam diri gelandang berpaspor Belanda itu karena penampilannya sejak promosi ke skuat senior PSV pada Januari 2019 lalu.

Dia juga dikenal sebagai gelandang yang bisa bermain di multi-posisi, khususnya untuk sektor lini tengah dan lini depan. Sebuah karakter pemain yang memang menguntungkan untuk klub yang dibela.

Musim 2020/2021 kemarin, Ihattaren sendiri mencatat 22 penampilan dengan tiga gol dan dua assist di kompetisi Liga Belanda bersama PSV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini