Rumor Marc Klok ke Persib, Robert Alberts Beri Jawaban

0
73
klok
persija

Belakangan ini sepak bola Indonesia diramaikan dengan rumor Marc Klok gabung Persib Bandung. Sang pelatih, Robert Rene Alberts pun memberikan jawaban terkait rumor tersebut.

Pemain berdarah Belanda itu memang sudah resmi cabut dari Persija Jakarta. Kini, klub yang paling santer diberitakan menjadi pelabuhan berikutnya adalah Maung Bandung.

Tapi Robert Alberts buru-buru membantah dan menjelaskan bahwa ada alasan bagus di balik keputusan sang pemain meninggalkan Macan Kemayoran.

“Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua. Tapi selebihnya, saya tidak tahu,” kata Robert Alberts dikutip dari BolaSkor.

Meski tidak menjawab rumor tersebut, pelatih berusia 66 tahun itu mengaku masih suka berkomunikasi dengan Klok. Tapi bukan soal masa depan melainkan menjalin silahturami saja.

“Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik, tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya. Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini, lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi kami saling menghormati,” jelasnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini