BerandaLiga ItaliaRumor Balotelli akan Hengkang ke Turki

Rumor Balotelli akan Hengkang ke Turki

Mario Balotelli belum melakukan aksi kembali di klub Liga Italia Brescia, namun, dia malah mendapatkan tawaran baru untuk hijrah ke Turki.

 

Mario Balotelli, pada awal bulan ini, sudah tidak termasuk dalam daftar 25 pemain sepak bola terbaik versi Lionel Messi. Akan tetapi, kini sang pemain kembali menjadi sorotan setelah didekati salah satu klub asal Turki, yaitu Galatasaray.

Namun, sampai saat ini, striker berkebangsaan Italia itu belum memberikan jawaban terkait rumor tersebut. Pasalnya, sang pemain masih mempunyai sisa masa bakti dengan Brescia selama dua tahun. Meskipun masih cukup lama, akan tetapi, pihak Galatasaray tetap ingin mengusahakan kedatangan pemain tersebut.

Menurut laporan jurnalis ternama Italia, yaitu Nicolo Schira, menyatakan bahwa striker berusia 29 tahun ini, bisa hijrah pada bursa transfer musim panas nanti. Ketertarikan klub berjuluk Cimbom ini terhadap Mario Balotelli tidak main-main. Bahkan, saking ngebetnya, manajemen klub tersebut sudah menawarkan kontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di musim berikutnya.

Nicolas Schira mengatakan,”Setau saya, Galatasaray sangat ngebet ingin melabuhkan Mario Balotelli ke Istanbul Turki. Walaupun masa kontrak striker berkebangsaan Italia itu masih berdurasi dua tahun di Brescia, mereka sudah menyodorkan tawaran kontrak dengan durasi dua tahun dan dengan opsi perpanjangan kontrak di musim berikutnya.”

Sampai saat ini, negosiasi tersebut masih berlangsung. Hal tersebut dilakukan untuk meyakinkan Mino Raiola terkait pemainnya terbang ke Turki dari Italia. Pasalnya, Galatasaray sendiri, sudah pernah melakukan percobaan mendatangkan pria kelahiran Palermo, 12 Agustus 1990 itu pada musim dingin lalu. Akan tetapi upaya mereka gagal.

Saat ini, Mario Balotelli masih tengah mengamati perkembangan pandemi virus corona daripada membahas masalah karir sepak bolanya. Baginya, kesehatan lebih penting daripada kekayaan. Selain itu, dia juga mengingatkan kepada para wartawan agar tidak menulis gosip yang berlebihan.

Striker berkebangsaan Italia itu mengatakan,”Sekarang, mereka (Galatasaray) memang masih memburu saya. Namun, sekarang saya masih fokus sama penyebaran pandemi virus corona, daripada memikirkan tentang karir sepak bola. Karena, kesehatan lebih penting daripada harta yang melimpah.”

“Saya harap, para awak media bisa mengerti situasi ini, dan tidak menuliskan gosip yang berlebihan. Sehingga nama baik saya tidak terganggu.” Tambahnya.

Rumor Balotelli akan Hengkang ke Turki
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini