Rudiger Masih Nyaman di Chelsea Meski Bayern Berminat

0
80
Rudiger
vox

Antonio Rudiger mengaku masih nyaman untuk bermain di Chelsea, meskipun tersanjung atas ketertarikan dari Bayern Munich.

Sang defender tim nasional Jerman telah menjadi sosok penting dalam kesuksesan The Blues menjuarai Liga Champions pada musim lalu, namun kini masa depannya tengah dibahas.

Kontrak yang akan segera berakhir pada musim panas tahun depan membuat Die Bavaria tertarik untuk memulangkannya ke Jerman, mengingat mereka juga akan kehilangan Niklas Sule pada saat yang sama.

Rudiger mengakui rasa tersanjungnya, namun mengatakan bahwa dirinya merasa lebih nyaman untuk bermain di Stamford Bridge pada saat ini, mengindikasikan perpanjangan kontrak dengan The Blues.

“Tentu saja, saya merasa tersanjung [dengan ketertarikan Bayern] dan itu membuktikan bahwa saya sudah melaksanakan tugas saya dengan baik sejauh ini. Namun saya tidak akan membiarkan diri tenggelam dalam rumor,” demikian katanya dalam konferensi pers, dilansir dari Goal.

“Saya punya kewajiban kepada klub untuk main bagus. Saya harus membuktikan diri pada setiap laga dan tidak membiarkan diri terdistraksi oleh rumor. Saya merasa baik saja di Chelsea, tempat saya saat ini, jadi itu cocok bagi saya.”

Selain Bayern, pemain berusia 28 tahun ini juga dikabarkan menarik minat Real Madrid dan Paris Saint-Germain, yang bisa mulai mendekatinya pada bulan Januari mendatang untuk membahas negosiasi prakontrak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini