BerandaLiga InggrisRuben Dias Bunuh Diri, Manchester City Imbang Lagi

Ruben Dias Bunuh Diri, Manchester City Imbang Lagi

Manchester City kembali meraih hasil yang mengecewakan di pentas Premier League, setelah ditahan 1-1 oleh West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Rabu (16/12) dini hari WIB, dengan Ruben Dias mencetak gol bunuh diri.

Setelah hanya main imbang tanpa gol kontra Manchester United pada akhir pekan, City berusaha keras untuk kembali ke trek kemenangan, namun mereka malah terancam lebih dulu pada menit kedelapan. Beruntung, sepakan Karlan Grant masih terlalu lemah untuk menaklukan Ederson Moraes.

Cityzens berhasil membuka skor lebih dulu ketika Ilkay Gundogan, yang berdiri bebas tak terkalah di kotak penalti, menyelesaikan umpan tarik Raheem Sterling pada menit ke-30.

Namun kedudukan kembali imbang pada menit ke-43, ketika organisasi lini pertahanan tuan rumah yang buruk berujung gol penyeimbang oleh Semi Ajayi, yang sepakannya menghantam Ruben Dias dan mengecoh Ederson.

Tuan rumah kembali mendominasi pada babak kedua dan menciptakan banyak peluang mencetak gol, namun tidak ada yang berakhir di jala gawang Sam Johnstone untuk kedua kalinya.

Sergio Aguero diutus dari bangku cadangan, namun ia masih belum bsia mengakhiri tahaga golnya yang telah berjalan sejak bulan Januari lalu.

Sepasang upaya dari Gundogan dan Sterling pun tidak ada yang menjadi gol, dan City kini tertahan di peringkat keenam klasemen, selagi West Brom ada di urutan ke-19.

Manchester City 1-1 West Bromwich Albion – (Ilkay Gundogan 30’; Ruben Dias 43’ [bd])

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Mendy (Walker 75’); Rodri, Gundogan; Sterling, De Bruyne, Foden (Aguero 76’); Jesus.

West Brom (4-1-4-1): Johnstone; Furlong, Ajayi, O`Shea, Gibbs; Sawyers; Phillips (Peltier 87’), Livermore (Krovinovic 80’), Gallagher, Diangana; Grant (Austin 70’).

Ruben Dias Bunuh Diri, Manchester City Imbang Lagi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini