BerandaLiga SpanyolRousaud: Messi Meragukan Kami Meraih Trofi

Rousaud: Messi Meragukan Kami Meraih Trofi

Emili Rousaud, salah satu kandidat presiden klub Barcelona mengungkap isi hatinya soal rumor kepindahan Lionel Messi di akhir musim. Menurutnya, Messi meragukan kemampuan tim untuk meraih trofi.

Dalam perbincangan dengan media Spanyol AS, Rousaud berkata demikian, “Aku melihat dia saat ini mengejar trofi. Kejayaan. Sebuah hal yang sering dia dapat di sini namun sekarang hampa. Dia merindukan itu, dia tidak mengejar gaji. Dia pemain termahal dan sudah mendapatkan semuanya di sini.”

Menurut Rousaud, Barca saat ini sedang dalam performa terendah. “Harus diakui memang saat ini kami mengalami kesulitan. Ini menyedihkan dan itu membuat kami nyaris kehilangan percaya diri. Messi meragukan kami dapat menang dan meraih trofi, hal yang sama denganku.”

Untuk itulah dia menginginkan berbicara dengan Messi saat terpilih menjadi presiden kelak. “Klub harus berbicara dan membuat komitmen baru dengan dia. Buatlah program yang menarik sehingga dia melihat klub ini sebagai klubnya dahulu. Klub besar yang akan memberinya trofi dan gelar.”

Rousaud: Messi Meragukan Kami Meraih Trofi
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini