BerandaLiga ItaliaRonaldo Utarakan Niat untuk Tinggalkan Juventus

Ronaldo Utarakan Niat untuk Tinggalkan Juventus

Cristiano Ronaldo nampaknya akan berganti seragam di musim 2021/22 nanti. Pasalnya muncul rumor bahwa megabintang asal Portugal tersebut sudah tidak kerasan bersama klubnya saat ini, Juventus.

Kabar tersebut diperkuat dengan laporan dari La Gazzetta dello Sport yang menyatakan jika Ronaldo sudah menghubungi sang agen, Jorge Mendes yang diminta untuk segera mencari peminat bagi jasanya. Kontrak Ronaldo bersama Juventus sendiri masih bersisa satu musim lagi hingga Juni 2022.

Sumber yang sama menyebutkan jika keinginan meninggalkan Turin menyeruak sejak kegagalan Juventus lolos dari babak 16 besar Liga Champions musim ini di tangan FC Porto. Kekalahan tersebut menjadi ulangan musim 2019/20 silam ketika Juventus dan Ronaldo juga terhenti di fase serupa di tangan Lyon.

Juventus sendiri sudah dirumorkan ingin menjual Ronaldo sejak musim panas 2020 silam. Kondisi finansial yang terus memburuk akibat pandemi COVID-19 membuat gaji Ronaldo menjadi beban bagi tim asuhan Andrea Pirlo tersebut.

Ronaldo Utarakan Niat untuk Tinggalkan Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini