Ronaldo Sudah Menerima Tawaran Kontrak dari Man City

0
38
Ronaldo
90 min

Terdapat perkembangan signifikan dari saga transfer Cristiano Ronaldo ke Man City. Seperti diketahui, striker Juventus tersebut tengah didekati oleh The Citizens setelah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Turin. Kini Ronaldo kabarnya sudah menyepakati kontrak personal dengan Man City.

Informasi dari The Independent menyatakan jika Man City memberikan penawaran kontak berdurasi dua musim kepada Ronaldo dengan bayaran 250.000 pound per pekan. Pemain 36 tahun tersebut akan langsung diplot sebagai striker utama seiring dengan kegagalan Man City mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sayangnya, Man City justru belum berhasil mencapai kata sepakat dengan Juventus hingga saat ini. Pasalnya kubu Juventus masih ngotot meminta biaya 30 juta pound sebelum melepas Ronaldo. Kubu Man City menganggap angka tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang kontraknya akan berakhir 30 Juni 2022 mendatang.

Satu yang pasti, kedatangan Ronaldo ke Man City dipastikan akan memantik emosi dari pendukung Man United. Bagaimana tidak, Ronaldo sebelumnya membangun kesuksesannya bersama Setan Merah selama periode 2003 hingga 2009. Kala itu dia berperan besar dalam membantu Man United meraih tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini