BerandaLiga InggrisRonaldo Sosok Disiplin, Dipuji Berbatov

Ronaldo Sosok Disiplin, Dipuji Berbatov

Kedisiplinan Cristiano Ronaldo menjaga kebugaran fisiknya, dipuji mantan rekan setim Dimitar Berbatov. Keduanya bermain bersama di era 2003-2009 saat membela Manchester United.

“Ya, aku beruntung dan menjadi saksi kedisiplinannya. Ronaldo seperti mesin. Dia berlatih keras dan menjadikan arena latihan seperti medan pertempuran. Dia selalu ingin menang dan penuh ambisi saat berlatih. Wajar saja karena dia menginginkan yang sempurna,” kata Berbatov dilansir harian Marca.

Sikap disiplin dan profesional juga berlanjut ke luar lapangan sepakbola. “Dia seorang atlet pro dan menjaganya. Dia tidak minum bahkan saat malam natal. Dia tahu tubuhnya adalah aset yang tidak boleh rusak, harus dijaga betul!”

Saat berlatih bahkan CR kerap melebihi porsi yang diberikan klub. “Dia selalu datang paling pagi. Berlatih ke gym dan setelah usai latihan resmi maka dia akan berlatih shooting ke gawang. Lalu dilanjutkan berendam di kolam hangat dan diakhiri dengan kembali ke gym,” terang Berbatov.

 

Ronaldo Sosok Disiplin, Dipuji Berbatov
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini