Ronaldo Pulang ke Man United, Shaw Girang Banget

0
23
ronaldo
walesonline

Cristiano Ronaldo baru saja dipastikan pulang ke Manchester United dan bakal kembali bermain di Old Trafford pada musim 2021/2022. Kabar ini membuat semua senang, tidak terkecuali Luke Shaw.

Bek kiri Manchester United itu mengungkapkan kebahagiaan yang dia rasakan soal kepulangan Ronaldo untuk periode keduanya di Theatre of Dream.

Pengumuman juga sudah dilontarkan akun twitter resmi klub soal transfer bintang berusia 36 tahun itu dari Juventus. Dia akan menjalani tes medis di Lisbon, Portugal dan akan merapat ke Manchester pekan ini.

“Semua pemain senang dengan kabar transfer ini, tentu saja ini sangat hebat. Bukan saja belajar darinya, tapi juga bermain bersama pemain bintang sepertinya, luar biasa,” kata Shaw kepada laman resmi Man United.

“Saya rasa kedatangannya akan mengangkat mentalitas tim, baik itu di ruang ganti atau di atas lapangan. Dampak positif akan sangat besar berkat kepulangannya,” jelasnya.

Kapten Timans Portugal itu sendiri memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Juventus sejak akhir musim 2020/21 silam.

Pihak klub pun juga enggan menghalangi sang pemain dikarenakan mereka ingin memangkas pengeluaran gaji pemain yang satu ini sangat menjadi beban.

Kembalinya CR7 jelas menjadi momentum yang dinanti para fans Man United. Pasalnya dia menjadi sosok penting dalam era kesuksesan Man United selama medio 2003 sampai 2009. Kala itu, klub memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Ronaldo juga tampil di 292 laga, mencetak 118 gol dan 69 assist sebelum pindah ke Real Madrid pada musim panas 2009 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini