Ronaldo Persembahkan Kemenangan United Atas Villarreal

0
26
United
Twitter

Cristiano Ronaldo menjadi alasan Manchester United berselebrasi di Old Trafford pada laga Liga Champions kontra Villarreal, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Itu malam yang berat untuk Si Setan Merah, yang perlu kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun, dan Arnaut Danjuma menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Tandukan Danjuma dimentahkan oleh David De Gea, sebelum memberikan umpan ke mulut gawang yang ditanduk oleh Paco Alcacer yang kembali ditepis oleh kiper timnas Spanyol itu.

Si Kapal Selam Kuning memiliki peluang-peluang terbaik, namun tak mampu menembus gawang De Gea, hingga akhirnya Alcacer sukses memecah kebuntuan hanya delapan menit setelah jeda turun minum setelah memaksimalkan umpan memanjakan Danjuma.

Namun MU sukses bangkit hanya tujuh menit kemudian, dengan Alex Telles menciptakan gol ajaib melalui volinya setelah mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Meski harus menunggu hingga menit-menit terakhir, namun United akhirnya berhasil menciptakan gol kemenangan melalui Cristiano Ronaldo, yang memaksimalkan bola di mulut gawang yang disodorkan oleh Jesse Lingard.

Dengan tripoin ini, United naik ke urutan kedua klasemen sementara, berbagi tempat dengan Young Boys, dan tertinggal satu poin dari Atalanta.

Manchester United 2-1 Villarreal – (Alex Telles 60’, Cristiano Ronaldo 90+5’; Paco Alcacer 53’)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, A. Telles (Fred 89’); Pogba (Cavani 75’), McTominay; Greenwood (Lingard 89’), Fernandes, Sancho (Matic 75’); Ronaldo.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol (Mandi 73’), Pau Torres, A. Moreno (Pena 73’); Parejo, Capoue, Trigueros (Estupinan 61’); Pino (Moi Gomez 73’), Alcacer (Dia 58’), Danjuma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini