BerandaLiga InggrisRonaldo Mau Pergi, Tapi Man United Udah Move On

Ronaldo Mau Pergi, Tapi Man United Udah Move On

Cristiano Ronaldo kayaknya gak akan pulang ke rumah lamanya, Old Trafford, pada bursa transfer musim panas tahun depan, lantaran Manchester United udah move on dari mantan anak buahnya tersebut.

Kemegabintangan Ronaldo sudah mulai terlihat ketika dirinya memperkuat Si Setan Merah pada dekade 2000-an silam, sebelum mulai berbakti dan melegenda bersama Real Madrid pada tahun 2009 hingga 2018 silam.

Lagi asik-asik menjalani musim ketiganya di Juventus, publik tiba-tiba dibuat gempar soal rencana Si Nyonya Tua buat menjual si peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut pada musim panas tahun depan. Ya terang ajalah rame.

United disebut-sebut sebagai salah satu pelabuhan potensial buat sang penyerang veteran tapi masih gacor itu pada musim panas tahun depan, dan sempat ada kabar bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lagi menyiapkan tawaran untuk Juventus.

Tapi kayaknya tim yang bermarkas di Old Trafford itu gak bakal ber-CLBK ria dengan mantan bintangnya, berdasarkan klaim dari Manchester Evening News.

Jadi buat saat ini, peluang Paris Saint-Germain untuk menggaet mantan pemain didikan  Sir Alex Ferguson tersebut masih menjadi yang terbesar di antara klub-klub top Eropa lainnya.

Tapi musim panas tahun 2021 masih jauh bor, kita tunggu plot twist-plot twist berikutnya yang terjadi dalam proses saga transfer ini.

Ronaldo Mau Pergi, Tapi Man United Udah Move On
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini