BerandaLiga ItaliaRonaldo Masih Laku Jadi Komoditas Jualan Klub

Ronaldo Masih Laku Jadi Komoditas Jualan Klub

Cristiano Ronaldo sepertinya masih menarik minat banyak klub untuk didaftarkan sebagai calon pemain mereka.

Dalam lansiran terbaru La Gazzetta dello Sport, nama Cristiano Ronaldo adalah suksesor kuat bagi minggatnya Kylian Mbappe dari PSG musim ini. Jika PSG berhasil mendapatkan Ronaldo, maka dipasatikan Mbappe akan cabut ke luar Paris. Real Madrid kabarnya jadi pelabuhan berikut winger lincah tersebut.

Sementara itu, Juventus juga menjadikan CR sebagai magnet untuk menarik perhatian MU agar mau menukarnya dengan Paul Pogba. Tukar guling dua pemain kembali ke klub asalnya. Entah bagaimana respons MU mendengar tawaran ini.

Ronaldo sendiri menyisakan setahun kontrak di Turin. Namun dalam klausul ia dapat saja pergi jika ada klub yang membawanya dengan emmantik klausul pelepasan dari Juventus. Sepertinya sih muahal banget tuh harganya.

CR sendiri dalam klai media-media lokal Italia menyatakan sudah tidak kerasan di Allianz Stadium, dan ternyata kedatangan pelatih Max Allegri tidak membuatnya jadi lebih kerasan. Piye iki, Do?

 

Ronaldo Masih Laku Jadi Komoditas Jualan Klub
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini