BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRonaldo Main Bagus Kontra Barcelona, Ini Harapan Pirlo

Ronaldo Main Bagus Kontra Barcelona, Ini Harapan Pirlo

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, berharap agar semangat Cristiano Ronaldo tetap terjaga untuk laga-laga lainnya, tak hanya muncul ketika berhadapan dengan Lionel Messi, yang notabenenya adalah rival abadinya.

Kedua mega bintang bertemu untuk pertama kalinya sejak tahun 2018, ketika Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk Juventus.

CR7 memenangkan pertandingan di Camp Nou (9/12) semalam berkat torehan dwigolnya dari eksekusi penalti, dan Pirlo melihat motivasi yang tinggi dari pemain timnas Portugal tersebut karena berhadapan dengan rival abadinya.

“Ronaldo sangat termotivasi untuk main dengan bagus dalam pertandingan ini karena akan menghadapi rival abadinya. Ketika Anda termotivasi, maka itu menjadi lebih sederhana,” kata Pirlo seusai kemenangan 3-0 atas Barcelona pada laga penutup grup Liga Champions tersebut, dilansir Sky Sport Italia.

Namun sang juru taktik berharap agar semangat Ronaldo tidak hanya ditunjukkan pada pertandingan besar seperti ini. Ia berharap bahwa konsentrasi dan komitmen yang sama akan terlihat pada laga-laga lainnya.

“Ada banyak pertandingan dalam semusim dan lebih mudah untuk menyulut semangat dalam laga seperti ini, namun kami tidak boleh kehilangan fokus kepada target sebenarnya, yaitu Serie A, jadi kami harus punya konsentrasi dan komitmen di sana juga,” katanya.

Ronaldo akan memperkuat Juventus dalam pertandingan tandang ke Genoa untuk laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Ronaldo Main Bagus Kontra Barcelona, Ini Harapan Pirlo
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini