Ronaldo Lulus Tes Medis, Dan James Bakal Tinggalkan MU

0
26
James
Metro

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah melaksanakan tes medis, dan sebagai imbas kedatangannya, Daniel James bakal meninggalkan Manchester United di jam-jam terakhir bursa transfer musim panas ini.

Sang mega bintang telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga, dan menurut Sky Sportsi, ia sudah melakukan tes medis di Portugal.

Ronaldo akan mendapatkan upah senilai 480 ribu poundsterling per pekan, yang bisa meningkat bergantung kepada performanya di lapangan selama semusim.

United sudah mengumumkan kesepakatan transfer dengan Juventus senilai 15 juta euro di muka, dengan bonus sebesar 8 juta euro pada akhir pekan kemarin.

Sebagai dampaknya, mereka harus memberikan satu tempat di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan transfer keluar, termasuk Dan James.

Sang pemain timnas Wales, menurut klaim dari Sky Sports, kini sedang diminati oleh sejumlah klub Premier League, termasuk Leeds United, yang bisa mengajukan permintaan peminjaman pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas.

Kesepakatan personal sedang dibahas di antara kedua belah pihak pada saat ini, namun The Whites diklaim akan menggaetnya secara permanen, menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano.

Pada musim lalu, gelandang serang berusia 23 tahun itu mendapatkan kesempatan tampil 15 kali di Premier League, dengan memberi kontribusi berupa tiga gol dan sebuah assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini