BerandaLiga LainnyaDuniaRonaldo Kesulitan, Joao Felix Dianggap Selamatkan Portugal

Ronaldo Kesulitan, Joao Felix Dianggap Selamatkan Portugal

Tampaknya penampilan di Juventus merembet sampai tim nasional bagi Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat saat dia membela Portugal, dengan Joao Felix yang akhirnya disebut jadi penyelamat.

Ronaldo bermain sebagai starter dalam pertandingan perdana Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Portugal terlihat kesulitan meladeni permainan Azerbaijan pada Kamis (25/03) dini hari WIB tadi.

Bahkan setelah pertandingan berakhir, Ronaldo mencatat statistik delapan tembakan dengan hanya tiga yang tepat sasaran. Padahal Portugal hanya menghadapi negara yang ada di posisi 108 ranking dunia.

Tentu saja penampilan anak-anak asuhnya itu membuat sang pelatih, Fernando Santos tidak puas. Namun Santos memberikan pujian kepada Joao Felix yang dianggap jadi penyelamat Portugal.

“Saya rasa kami memang bermain buruk dan laga selanjutnya, tidak boleh lagi seperti ini. Sekarang yang terpenting kami mampu menang, meski tipis. Satu hal yang bikin saya senang adalah penampiilan Joao Felix. Meski jadi pemain pengganti, dia sukses menghidupkan permainan kami. Dia brilian, luar biasa,” kata Santos dikutip dari RTP.

Berkat kemenangan 1-0 atas Azerbaijan, Portugal kini ada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Tapi ujian berat menanti, mereka harus menghadapi Serbia yang juga baru menang 3-2 atas Irlandia Utara.

Ronaldo Kesulitan, Joao Felix Dianggap Selamatkan Portugal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini