BerandaLiga LainnyaDuniaRonaldo Kecewa, Tapi Belajar dari Kekalahan Kontra Prancis

Ronaldo Kecewa, Tapi Belajar dari Kekalahan Kontra Prancis

Cristiano Ronaldo mencoba buat tetep positif meskipun Portugal baru aja mengalami kekalahan memilukan dari Prancis, yang bikin mereka tersingkir di babak grup UEFA Nations League.

Selecao das Quinas punya kesempatan buat mempertahankan titel juaranya di kompetisi ini, karena unggul selisih gol setelah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, sama kayak Les Blues.

Tapi sayang seribu sayang, gol tunggal N’Golo Kante menjadi satu-satunya yang tercipta di Estadio da Luz, Minggu (15/11) dini hari tadi WIB. Alhasil, Portugal pun gak bakal bisa ngelangkahin Prancis karena catatan ­head-to-head, berkat hasil imbang 0-0 di Stade de France pada bulan Oktober lalu.

Ronaldo pun gagal menambah catatan golnya, yang udah mencapai 102 gol pada saat ini, tertinggal tujuh gol lagi dari legenda Iran, Ali Daei, sebagai pemegang rekor internasional.

Mega bintang Juventus ini mengaku kecewa, tapi gak mau berlebihan meratapinya dan berusaha buat tetap positif.

“Semua pertandingan mengajarkan kita sesuatu. Sayangnya, kita gak bisa meraih tujuan. Kita harus menegakkan kepala kita dan berbangga atas yang telah kita raih bersama!” tulis pemain berusia 35 tahun ini di Instagram.

Masih ada satu pertandingan lagi buat Ronaldo dan Portugal di jeda internasional kali ini, yaitu menghadapi Kroasia di laga tandang pada Rabu (18/11) dini hari WIB.

Ronaldo Kecewa, Tapi Belajar dari Kekalahan Kontra Prancis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini