BerandaLiga ItaliaRonaldo Kangen Hiruk Pikuk Fans Di Stadion

Ronaldo Kangen Hiruk Pikuk Fans Di Stadion

Bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku rindu suasana hiruk pikuk fans di dalam stadion saat pertandingan.

“Jika boleh jujur mengatakannya, aku merindukan itu semua. Aku bermain sepakbola untuk mereka, keluargaku, anakku, teman dan fans bahkan untuk para pembenciku. Tanpa kehadiran mereka di stadion, itu rasanya ganjil dan aneh,” ujarnya saat diwawancarai dalam penghargaan Globe Soccer Awards di Dubai.

Baginya, tanpa kehadiran fans sepakbola sangat membosankan. “Aku merindukan sorakan penonton saat aku menyentuh bola. Bahkan cemooh para pembenci menjadikan pertandingan lebih menarik. Tapi sekarang semua harus menghormati protokol kesehatan. Semoga saja di tahun depan, keadaan telah kembali normal bagi sepakbola dan stadion kembali penuh!”

CR berharap akan ada keputusan terkait kondisi penonton yang datang ke stadion, ini menurutnya akan mengembalikan marwah sepakbola dan tentu saja menguntungkan klub-klub dengan adanya pemasukan tiket.

Ronaldo Kangen Hiruk Pikuk Fans Di Stadion
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini