Ronaldo Ingin Langsung Juara Liga Inggris

0
41
ronaldo
man utd

Cristiano Ronaldo baru saja pulang ke pelukan Manchester United. Meski belum tampil debut di periode keduanya, dia dikatakan ingin langsung menjuarai Liga Inggris.

Hal tersebut dikatakan oleh seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. CR7 bahkan disebut sudah mengatakan target serupa kepada Bruno Fernandes yang juga jadi bintang Man United saat ini.

“Dia ingin langsung juara Liga Inggris bersama Man United musim ini. Bahkan Ronaldo sudah membicarakan target tersebut kepada Bruno Fernandes, sahabatnya kala membela Timnas Portugal,” ucap sumber tersebut dikutip dari The Sun.

“Para pemain, staff dan pelatih juga sangat senang sekarang karena kepulangan CR7. Mereka semua merasa mendapatkan suntikan amunisi yang besar untuk menatap gelar juara Liga Inggris musim ini,” lanjutnya.

Pengumuman resmi sudah dikeluarkan oleh Twitter resmi MU sejak Jumat (27/08) pekan lalu. Man United mengeluarkan sebanyak 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk memboyongnya dari Juventus.

Kembalinya eks Real Madrid itu jelas menjadi momentum yang dinanti para fans Man United. Pasalnya dia menjadi sosok penting dalam era kesuksesan Man United medio 2003-2009 silam.

Enam tahun berkarir di Old Trafford pada periode pertamanya, Ronaldo berhasil membawa Man United memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Dia juga mencatat 292 penampilan di semua ajang, lengkap dengan 118 gol dan 69 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini