BerandaLiga IndonesiaRonaldo Enggan Sia-siakan Kesempatan di Timnas U16

Ronaldo Enggan Sia-siakan Kesempatan di Timnas U16

Pemain keturunan Afrika-Indonesia, Ronaldo Kwateh bertekad memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia U16. Ia menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Bima Sakti dalam TC di Stadion Pakansari, bulan ini.

Berstatus sebagai pemain baru di TC Timnas U16, Ronaldo tidak mau menyiakan kesempatan yang didapatnya. Ia senang bisa bergabung dengan Skuad Garuda Muda dan bersungguh-sungguh dalam berlatih. Ia juga tidak segan untuk melahap semua materi yang diberikan Bima kepadanya.

“Saya sudah mulai bisa beradaptasi dalam tim. Ini sudah hari ketiga. Saya mencoba langsung berbaur, dekat dan akrab dengan pemain lain,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Ronaldo adalah anak mantan pemain PSIS Semarang asal Liberia, yakni Roberto Kwateh. Bersama Timnas Indonesia U16, ia ingin cepat beradaptasi dengan baik di dalam maupun luar lapangan.

“Semoga saya bisa lebih baik dan lebih akrab lagi dengan teman-teman yang lain. Saya ini berasal dari Persib U-16 yang bermain di Elite Pro Academy U16 yang bermain tahun lalu,” katanya.

“Saya juga merasa persaingan di lini depan tim ini cukup ketat, saya merasa harus lebih kerja keras lagi untuk memberikan yang terbaik di tim ini. Juga demi perkembangan permainan sepak bola saya kedepannya,” tukas Ronaldo.

Ronaldo Enggan Sia-siakan Kesempatan di Timnas U16
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini