Ronaldo Diminta Legenda Man United untuk Konsisten

0
13
ronaldo
central fife

Cristiano Ronaldo memang sudah memainkan laga debutnya alias tampil perdana setelah kembali ke Manchester United dari Juventus di bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Dia diturunkan sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/09) kemarin malam WIB.

Dalam debutnya kemarin, eks Real Madrid itu tidak menunjukkan penurunan dan bahkan mampu mencetak dua gol di masing-masing babak. Namun ada kecemasan dari legenda klub yang pernah memenangkan double winner, Andrei Kanchelskis.

“Saya sebenarnya yakin dengan kualitas Cristiano, dia bisa mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Dia sudah membuktikan kualitas top miliknya di laga debut kemarin,” kata Kanchelskis dikutip dari Tribal Football.

“Namun saya mencemaskan satu hal, yakni konsistensi. Karena ini masalah utama yang selalu menjadi penghalang Man United untuk kembali ke masa kejayaan. Semoga saja dia bisa konsisten yah,” jelasnya.

Fans United harus berterima kasih kepada bintang Timnas Portugal itu, pasalnya dua gol yang diciptakan oleh sang bintang, menjadi pembuka jalan kemenangan Man United.

Berkat kemenangan tersebut, Man United untuk sementara waktu berhasil memimpin klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

Selain brace yang membawa klubnya pesta gol 4-1, Ronaldo juga genap mencetak 120 gol untuk Manchester United sejak periode pertamanya tahun 2003-2009 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini