Ronaldo Diklaim Masih Berharap Tinggalkan Juventus

0
35
Ronaldo
Twitter

Cristiano Ronaldo diklaim masih berharap untuk meninggalkan Juventus setelah mengawali pertandingan di pekan pertama Juventus sebagai pemain cadangan.

Sang penyerang berusia 36 tahun itu menghangatkan bangku cadangan Bianconeri kala bertandang ke Udinese untuk pertandingan pembuka Serie A.

Ia akhirnya diturunkan pada babak kedua, sebelum mencetak gol di menit-menit akhir yang bisa memberikan tiga poin kepada Bianconeri, namun wasit mengatakan bahwa ia sudah offside sebelum menanduk bola dari Federico Chiesa.

Menurut Fabrizio Romano, keputusan pencadangan tersebut bukanlah alasan taktikal, melainkan upaya dari Ronaldo agar meminta pindah dari klub raksasa Turin di sisa bursa transfer musim panas ini.

Hanyalah klub-klub seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City, dan agen Jorge Mendes telah berusaha untuk menawarkan kliennya dalam beberapa pekan terakhir, namun tidak ada tawaran yang masuk hingga kini.

Dalam wawancara sebelum pertandingan, wakil presiden Pavel Nedved telah mengungkapkan bahwa klub tidak berniat untuk melepaskan sang mega bintang timnas Portugal pada musim panas ini, dan bahwa kedua belah pihak sudah bersepakat untuk tidak menyudahi kerja samanya lebih awal dari kesepakatan yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini