Ronaldo Cetak Gol di Menit Akhir, Solskjaer Kirim Pujian

0
30

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dengan sangat tegas memuji kinerja Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kemenangan United atas Villarreal 2-1 di ajang Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.

United sepanjang babak bermain imbang 1-1 sampai injury time. Namun, Ronaldo mencetak gol dari sudut sempit pada menit ke-95 dan memberikannya kemenangan perdana United di Grup F menyusul kekalahan pembukaan mereka dari Young Boys.

“Dia sangat bagus di depan gawang, dia berdampak pada semua orang, penonton, para pemain, seluruh klub,” kata Solskjaer ketika ditanya tentang Ronaldo, yang kini telah mencetak lima gol sejak kembali ke klub di musim panas, dikutip dari Eurosport, Kamis (30/9).

“Kadang-kadang ini bukan tentang operan ke sini dan ke sana, ini adalah kerumunan, mereka telah menyedot beberapa bola sebelumnya, dan ketika Anda memiliki Cristiano di lapangan, selalu ada peluang,” imbuhnya.

Pada laga itu, United bahkan tertinggal lebih dulu dalam pertandingan tersebut ketika Paco Alcacer membobol gawang United, sebelum Alex Telles menyamakan kedudukan dengan tendangan voli bagus dari luar kotak.

Dengan kemenangan yang diraih di menit-menit akhir, Solskjaer mengatakan ini adalah kemenangan penting bagi tim.

“Memenangkan pertandingan dengan cara seperti ini setelah kami kalah dalam pertandingan dengan cara seperti itu di Berne (melawan Young Boys) adalah hal yang luar biasa. Saya lebih suka menang dan kalah daripada dua kali seri,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini