BerandaLiga ItaliaRonaldo Cetak Dwigol untuk Juventus, Ini Kata Pirlo

Ronaldo Cetak Dwigol untuk Juventus, Ini Kata Pirlo

Andrea Pirlo punya sebuah saran untuk Cristiano Ronaldo, setelah sang mega bintang mencetak dwigol untuk Juventus, yang menang dengan skor 2-0 atas Cagliari, Minggu (22/11) dini hari tadi WIB.

Si Nyonya Tua berhasil merengkuh kemenangan keempatnya di Serie A pada musim ini, dan kini kembali duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan torehan 16 poin, hanya terpaut satu poin saja dari AC Milan, yang baru akan bermain kontra Napoli pada dini hari nanti.

Pirlo menyoroti penampilan Juventus setelah jeda internasional, dan menyadari bahwa mereka tidak bisa langsung berkonsentrasi dengan tinggi, namun penampilan ini sudah cukup baik untuknya untuk tim yang sedang dilanda badai cedera.

“Para pemain mungkin akan berbeda, namun kami harus mempertahankan gaya permainan kami. Kami menguasai permainan, terutama pada separuh pertama, dan ini memberikan kepercayaan diri kepada kami,” tukas Pirlo kepada DAZN.

“Setelah jeda internasional, itu bukan hal yang mudah untuk bisa kembali berkonsentrasi setelah bermain bersama tim nasional, namun kami berada pada mood yang tepat pada awalnya.”

Perihal Ronaldo, Pirlo tidak bisa berbicara banyak. Ia sudah menjadi mega bintang dunia selama bertahun-tahun dan kini performanya sedang tinggi-tingginya. Hanya satu harapannya, yaitu agar eks Real Madrid itu mampu menjaga penampilan tersebut.

“Ronaldo adalah seorang profesional yang luar biasa, seperti yang sudah diketahui oleh semua orang. Dia merupakan orang yang selalu menjadi panutan bagi semua orang di sekitarnya, entah dalam latihan atau pertandingan. Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah agar Ronaldo mempertahankan penampilannya!”

Ronaldo sudah mencetak delapan gol dari enam laga di semua ajang, namun semuanya diciptakan pada pentas Serie A. Ia akan berusaha membuka rekening golnya di Liga Champions saat Juventus menjamu Ferencvaros di Allianz Stadium pada pertengahan pekan depan.

 

Ronaldo Cetak Dwigol untuk Juventus, Ini Kata Pirlo
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini