Ronaldo Balik, Man United Jangan Kepedean Juara

0
25
ronaldo
talksport

Manchester United diminta untuk jangan kepedean atau percaya diri menjadi juara Liga Inggris 2021/2022. Meski Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, gelar juara belum tentu menurut Paul Ince.

Sempat dirumorkan gabung rival sekota, Manchester City, Pemain Timnas Portugal tersebut kini justru resmi akan kembali berseragam Man United.

Pengumuman resmi sudah dikeluarkan oleh Twitter resmi MU sejak Jumat (27/08) pekan lalu. Man United mengeluarkan sebanyak 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk memboyongnya dari Juventus.

Namun, Paul Ince meredam semua optimisme para fans yang yakin tim kesayangannya akan juara dengan kehadiran Ronaldo.

“Saya pernah katakan bahwa MU butuh sosok bintang sepertinya. Dan tiba-tiba, dia pulang dan akan bermain untuk Man United. Itu hebat, tapi bukan garansi juara, jangan kepedean,” kata Ince dikutip dari Tribal Football.

“Kita masih tertinggal dari Manchester City dan Chelsea yang punya skuat komplit. Area yang masih perlu diperbaiki Setan Merah adalah lini tengah, kita butuh gelandang kelas dunia yang baru,” lanjut Ince.

Kembalinya eks Real Madrid itu jelas menjadi momentum yang dinanti para fans Man United. Pasalnya dia menjadi sosok penting dalam era kesuksesan Man United medio 2003-2009 silam.

Pada medio tersebut, Manchester United memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Ronaldo juga mencatat 292 penampilan di semua ajang, lengkap dengan 118 gol dan 69 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini