BerandaLiga ItaliaRonaldo Akan Tinggalkan Juventus demi Sporting CP

Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus demi Sporting CP

Terdapat perkembangan baru terkait masa depan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Dikabarkan oleh jurnalis Sport Mediaset, Claudio Raimondi, Ronaldo diklaim akan bertahan di Juventus musim depan hingga kontraknya habis pada Juni 2022 sebelum pindah ke klub lamanya, Sporting CP.

“Dia (Ronaldo) sudah merencanakan masa depannya. Dia akan tetap menyelesaikan kontraknya bersama Juventus sebelum pindah ke Sporting CP di musim panas 2022 dan bermain dua tahun di sana,” ujar Raimondi dalam wawancara.

“Ronaldo tidak akan meninggalkan Juventus musim depan karena alasan profesional. Namun juga tidak ada kemungkinan dia kembali ke Spanyol maupun Inggris. Apalagi baik Real Madrid maupun Man United tidak akan punya dana cukup untuk memboyongnya musim depan,” tutupnya.

Sporting CP sendiri merupakan klub yang membesarkan nama Ronaldo. Pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut menjadi bagian dari Sporting sejak level akademi tahun 1997 dan dipromosikan ke tim senior pada 2002. Setelah 31 penampilan, Ronaldo muda direkrut oleh Man United pada musim panas 2003.

Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus demi Sporting CP
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini