BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRonaldo Akan Absen di Sisa Laga Champions League Tahun 2020

Ronaldo Akan Absen di Sisa Laga Champions League Tahun 2020

Penghujung tahun 2020 nampaknya belum menjadi waktu yang baik bagi seorang Cristiano Ronaldo. Setelah harus absen di empat laga terakhir Juventus akibat terpapar virus COVID-19, pemain 35 tahun tersebut kini sudah dipastikan tidak akan berpartisipasi di sisa laga Champions League tahun ini. Itu artinya, bintang asal Portugal tersebut hanya akan menjadi penonton ketika timnya mengunjungi Camp Nou, markas Barcelona, pada 9 Desember 2020 nanti.

Dilansir dari twitter resmi klub, terdapat dua nama pemain senior yang absen dari daftar skuat, yakni Ronaldo dan bek veteran, Giorgio Chiellini. Pemain 39 tahun tersebut sudah menepi sejak awal musim akibat cedera.

Hal ini tentu menjadi tamparan baik bagi Juventus dan Ronaldo. Tim asuhan Andrea Pirlo terbukti kesulitan meraih kemenangan tanpa kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut. Di tiga laga terakhir, Nyonya Tua hanya mampu meraih dua hasil imbang, dan satu kekalahan di semua kompetisi, termasuk kalah 2-0 dari Barcelona. Pemain anyar, Alvaro Morata, belum sepenuhnya mampu kembali beradaptasi dengan haya bermain Juventus.

Berikut daftar skuat Juventus untuk laga tersebut:

Kiper: Szczesny, Buffon, Pinsoglio

Bek: Danilo, Cuadrado, Bonucci, Demiral, De Winter, Frabotta, Riccio

Midfielders: Arthur, Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Portanova, Kulusevski

Strikers: Morata, Dybala

Ronaldo Akan Absen di Sisa Laga Champions League Tahun 2020
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini