Ronaldinho Prihatin Dengan Masalah Kontrak Lionel Messi

0
34

Lionel Messi masih berstatus tanpa klub sejauh ini, situasi yang mendapat perhatian tersendiri dari mantan rekannya Ronaldinho. Diungkapkan legenda hidup Barcelona itu, Messi harus bertahan di tim Katalan tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Messi berakhir pada 30 Juni 2021, dan belum ada kesepakatan untuk perpanjangan masa pengabdian yang ditandatangani. Tawaran untuk perpanjangan kontrak yang disepakati sudah ada di meja, namun ada masalah keuangan Barcelona yang membuat belum menjadi resmi.

“Dia harus bertahan, dia adalah sejarah Barca,” ujar Ronaldinho kepada TuttoMercatoWeb.

Ronaldinho menilai Lionel Messi sudah layak dinobatkan sebagai legenda Barcelona, meski masih aktif bermain sampai saat ini.

Bukan tanpa alasan, Ronaldinho menilai apa yang dilakukan Messi untuk Barcelona sudah sangat luar biasa. Karena itu, sebagai bentuk penghargaan dari klub, Ronaldinho menilai nomor punggung 10 yang dikenakan Messi saat ini tidak seharusnya dikenakan oleh pemain lain setelah pemain Argentina itu pensiun nanti.

“Ketika Messi pensiun, yang saya harap masih lama bakal terwujud, dia bisa meninggalkan No 10 di sana dan tidak ada lagi yang menyentuhnya,” lanjut Ronaldinho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini