BerandaLiga ItaliaRomelu Lukaku Tak Akan Tinggalkan Inter Milan

Romelu Lukaku Tak Akan Tinggalkan Inter Milan

Para fans Inter Milan dibuat bernapas lega terkait masa depan bintang utama mereka, Romelu Lukaku. Sempat dirumorkan akan meninggalkan Guiseppe Meazza, Lukaku justru memastikan jika dia tidak akan pergi dari Inter.

“Saya akan tetap bermain untuk Inter (musim depan). Saya sudah berbicara dengan (Simone) Inzaghi dan itu sangat positif. Saya masih ingin meraih lebih banyak gelar bersama Inter dan saya sangat nyaman di sini,” ujar Lukaku kepada Skysports.

Seperti diketahui, Lukaku sempat diisukan akan hengkang setelah Antonio Conte memutus kontraknya dan digantikan oleh Simone Inzaghi. Krisis finansial dan rencana penjualan sejumlah pemain bintang membuat Conte tidak lagi betah di Inter.

Lukaku sendiri awalnya dirumorkan masuk daftar jual klub mengingat dirinya masih punya kontrak hingga Juni 2024 dan valuasinya mencapai 100 juta euro. Raksasa Inggris, Chelsea diklaim menjadi salah satu yang tertarik kepada jasa striker Timnas Belgia tersebut.

Romelu Lukaku Tak Akan Tinggalkan Inter Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini