Romelu Lukaku Nyatakan Ingin Kembali ke Chelsea

0
39
lukaku
Sky Sports

Transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea nampaknya makin mendekati kenyataan. Seperti diketahui, Inter Milan sudah menolak tawaran 100 juta euro plus Marcos Alonso, namun Chelsea diklaim akan mengajukan tawaran kedua senilai 120 juta euro.

Menurut informasi dari jurnalis Skysport, Kaveh Solhekol, Inter Milan dipastikan tak akan mampu menolak tawaran masif tersebut. Selain itu, Lukaku juga diklaim telah bertemu dengan manajemen Nerazzurri dan menyatakan harapannya untuk dilepas ke Chelsea.

“Hari ini Lukaku telah meminta Inter Milan untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk untuknya dari Chelsea. Dia ingin kembali ke Chelsea jika tawaran yang diajukan cukup memuaskan Inter,” ujar Solhekol.

“Perkembangan ini sangat signifikan. Hubungan yang dia miliki dengan fans dan klub memang sangat baik. Namun tawaran 120 juta euro sangatlah besar, dan Inter tak akan mampu menolaknya,” tutupnya.

Pernyataan Solhekol cukup masuk akal. Pasalnya sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan tengah didera masalah finansial sejak tahun 2020. Bahkan mereka terpaksa menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain untuk meringankan beban finansial klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini