BerandaLiga SpanyolRomelu Lukaku Masuk dalam Daftar Belanja Barcelona

Romelu Lukaku Masuk dalam Daftar Belanja Barcelona

Nama Romelu Lukaku kini sedang dalam daftar perburuan pemain Barcelona. Klub Catalan itu memasukan nama Lukaku sebagai pemain yang diinginkan musim depan.

Romelu Lukaku memang kini sedang dilirik banyak klub di Eropa, salah satunya Barcelona. Ini tak lain karena penampilan apiknya bersama Inter Milan.

Seperti diketahui sebelumnya, Barcelona membutuhkan penyerang dengan model bomber. Sudah banyak nama yang diincar Barcelona dan kini Lukaku masuk dalam incaran manajemen La Blaurgana.

Sejauh ini Barcelona belum mengajukan penawaran. Mereka masih memantau situasi baik internal maupun eksternal. Barcelona masih mengambil langkah pasti setelah melihat kondisi finansial mereka, seperti dikutip dari Calciomercato.

Kemungkinan Barcelona belum mau mengambil tindakan karena masih memprioritaskan incaran pertama, yakni Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

El Barca memang butuh pemain target man di lini serang. Bahkan pelatih Ronald Koeman sudah dari awal bersuara seperti itu. Akan tetapi dia tak bisa berbuat banyak karena harus disesuaikan dengan kondisi tim.

Lukaku juga tak hanya diminati Barcelona. Manchester City mempertimbangkan pulan pemain asal Belgia ini. Bersama Inter, Lukaku mencetak 25 gol dalam 34 penampilan musim ini.

Inter tampaknya bakal menolak tawaran Barcelona. Mereka masih enggan melepas Lukaku karena ia merupakan mesin gol utama tim di Serie A.

Jika terjadi, Barcelona mengalami dua kali penolakan dari Inter. Sebelumnya Inter berkata tidak kepada Barcelona saat ingin memboyong Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku Masuk dalam Daftar Belanja Barcelona
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini