Romelu Lukaku Dipastikan Tetap Bela Inter pada Musim ini

0
39
Lukaku
Ace Football

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memastikan bahwa Romelu Lukaku bakal tetap membela Nerazzurri pada musim kompetisi 2021/2022 ini.

Sang penyerang baru saja mempersembahkan Scudetto pertama untuk Inter sejak tahun 2010, setelah mengukir 24 gol dari 36 pertandingan.

Masalah finansial bisa memaksa klub untuk menjualnya pada musim panas ini, namun karena penjualan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain seharga 60 juta euro, maka La Beneamata seharusnya tak perlu lagi menjualnya.

Hal itu pun digaransi oleh Marotta, yang berbicara kepada Sportmediaset sebelum laga uji coba kontra Pergolettese pada hari Minggu (25/7) kemarin.

“Dari sisi kami, tentunya ya, kami tidak akan menjual Lukaku. Ia merupakan pemain penting dalam papan catur Simone Inzaghi,” tukas sang CEO, dikutip dari Goal.

Kebangkitan Lukaku di San Siro memang sudah tercium setelah mengukir 64 gol sejak meninggalkan Manchester United pada tahun 2019.

Ia pun menikmati turnamen yang gemilang di Euro 2020, dengan mencetak empat gol dari lima pertandingan, meskipun gagal membawa Belgia lebih jauh daripada babak perempat final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini