Roma Siap Layangkan Tawaran Kedua untuk Xhaka

0
55
xhaka

AS Roma dikatakan siap melayangkan tawaran kedua ke Arsenal untuk bisa segera merealisasikan kepindaha Granit Xhaka ke ibukota Italia musim panas 2021 ini.

Sejak Jose Mourinho melatih AS Roma, nama gelandang Timnas Swiss itu memang dikatakan menjadi salah satu target prioritas.

Bahkan sebenarnya Gialorossi sudah mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro untuk pemain 28 tahun itu. Namun, jumlah tersebut masih terlalu kecil dari ekspektasi The Gunners untuk bisa melepas pemain awal Swiss itu.

Namun menurut laporan terbaru dari pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, klub raksasa Serie A itu yakin Arsenal akan berubah pikiran dengan tawaran terbaru mereka.

Selain karena harga yang lebih tinggi dari pertama, The Gunners juga saat ini kondisinya baru meresmikan gelandang muda dari Anderlecht, yakni Albert Sambi Lokonga.

Menarik untuk diketahui apakah tawaran kedua dari Roma bakal diterima oleh Arsenal. Mengingat The Gunners memang sangat berat hati melepas gelandang berusia 28 tahun itu.

Xhaka terbukti masih jadi andalan di lini tengah skuat asuhan Mikel Arteta. Dengan total penampilan 47 laga dan membantu tim menembus babak semi-final Liga Europa musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini