BerandaLiga ItaliaRoma Mulai Pasang Harga untuk Incaran Madrid, Spinazzola

Roma Mulai Pasang Harga untuk Incaran Madrid, Spinazzola

AS Roma kabarnya mulai memasang harga untuk Leonardo Spinazzola, yang baru-baru ini diminati oleh Real Madrid, setelah tampil brilian di Euro 2020 bersama timnas Italia.

Spinazzola telah meraih satu penghargaan Man of the Match di Euro 2020, selagi mengantar Azzurri ke babak gugur usai merengkuh dua kemenangan dengan skor 3-0 di masing-masing laga kontra Turki dan Swiss.

Penampilan gemilangnya membuat fullback yang bisa beroperasi di kedua sisi sayap pertahanan ini dikaitkan dengan Los Blancos.

Madrid dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuknya, menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, namun masih belum mengajukan tawaran resmi.

Mereka bisa mulai melakukan pendekatan yang aktif seketika Marcelo meninggalkan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut pada musim panas ini.

Namun Roma tidak akan menerima transfer barter untuk pemain berusia 28 tahun itu, hanya menerima transfer langsung dengan mahar setidaknya 30 juta euro.

Selain Spinazzola, sejumlah pemain Italia lain juga sedang dikaitkan untuk bergabung dengan Ancelotti di Madrid, yaitu duo gelandang, Nicolo Barella dan Manuel Locatelli.

Roma Mulai Pasang Harga untuk Incaran Madrid, Spinazzola
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini