Roma Ingin Selamatkan Karir Loftus-Cheek di Chelsea

0
20
loftus-cheek
shinawins

AS Roma tampaknya punya niatan yang sama kala mereka merekrut Tammy Abraham. Kali ini, Ruben Loftus-Cheek yang ingin diselamatkan karirnya dari keterpurukan di Chelsea.

Gelandang berusia 25 tahun itu memang sedang menghadapi masa depan yang tidak jelas di Stamford Bridge. Thomas Tuchel selaku pelatih kepala, belum mengeluarkan pernyataan soal kejelasan masa depan sang pemain.

Menurut Corriere dello Sport, Roma pun datang dengan niatan baik untuk meminjam alumni akademik Chelsea itu sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Bahkan Jose Mourinho sudah meminta langsung ke manajemen Giallorossi agar segera bergerak. Mourinho memang pernah melatih Loftus-Cheek saat melatih Chelsea dulu.

Sebelum kabar ini, kita ketahui bahwa klub ibukota Italia itu sudah merekrut jebolan akademik The Blues lainnya, yakni Tammy Abraham.

Roma Ingin Selamatkan Karir Loftus-Cheek di Chelsea
Twitter

Transfer striker Timnas Inggris itu ke Roma melibatkan uang sebesar 40 juta euro. Namun untuk bursa transfer musim panas 2021 ini, Giallorossi hanya menyerahkan lima juta euro saja ke Chelsea.

Sisanya akan dibayarkan secara bertahap atau cicilan, sebesar 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro lainnya akan dibayarkan pada musim 2024/2025.

Peminjaman Loftus-Cheek ke Roma dirasa cukup masuk akal. Apalagi sang pemain musim lalu, tampil produktif kala dipinjamkan ke Fulham dengan catatan 32 penampilan di Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini