Roma dan Jose Mourinho Akhirnya Rekrut Shomurodov

0
42
Shomurodov
asroma

AS Roma dan Jose Mourinho akhirnya secara resmi merekrut striker anyar dalam diri Eldor Shomurodov. Sudah beberapa pekan terakhir, nama striker ini memang diinginkan oleh klub ibukota Italia.

Jose Mourinho memang terus memunculkan nama-nama baru yang jadi incaran AS Roma. Striker jangkung asal Uzbekistan ini pun salah satunya yang jadi incaran guna memberi persaingan di lini depan.

Striker berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun lamanya di Stadio Olimpico. AS Roma membayar mahar transfer senilai 17,5 juta euro ditambah bonus agar Genoa melepas striker andalannya itu.

Striker yang jadi andalan Genoa itu pun mengaku sangat senang bisa gabung klub sebesar AS Roma. Dia pun bertekad untuk membuktikan kualitasnya.

“Bergabung dengan klub sebesar ini adalah langkah luar biasa dalam karirku. Sekarang yang harus saya lakukan adalah melakukan segalanya untuk membuktikan bahwa saya memang pantas di sini,” kata Shumorodov kepada laman resmi klub.

Shomurodov mencetak sebanyak delapan gol dan satu assist dalam total 31 penampilan bersama Genoa di Serie A Italia musim 2020/2021 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini