Roberto Martinez Disiapkan Gusur Koeman

0
34
roberto martinez
twitter__2_

Kursi pelatih klub Barcelona, Ronald Koeman semakin panas belakangan ini. Apalagi usai ditahan imbang Granada di liga domestik dan kalah di Champions dari Bayern Munich.

Rumor pemecatan pelatih asal Belanda itupun semakin kuat berembus. Kabar terbaru yang diambil dari Goal, klub siap memecat Koeman pada jeda internasional mendatang.

Dan penggantinya digadang-gadang adalah Roberto Martinez yang saat ini menukangi timnas Belgia. Kontraknya di skuad Setan Merah akan habis tahun depan. Dia menerima tawaran in9i setelah merasa karirnya habis di sana. Martinez memberikan 50 laga kemenangan dari 64 laga yang telah dipimpinnya.

Koeman sebelumnya diberikan waktu untuk menambal permainan timnya dalam empat laga oleh manajemen. Dan sekarang, pembicaraan telah menyebut manajemen akan menyiapkan uang damai 10 juta Pound agar Koeman mau lengser.

Informasi dari harian Spanyol, Deportes Cuatro mengabarkan jika pihak klub telah memberi ultimatum kepada Koeman agar segera meningkatkan performa raksasa Katalan tersebut. Peringatan ini sendiri datang dari sang presiden, Joan Laporta. Kabarnya Laporta merasa malu setelah Barcelona dibuat tidak berdaya di hadapan Bayern.

Sumber yang sama menyatakan jika nasib Koeman sebagai pelatih Barcelona akan ditentukan di empat laga ke depan. Rinciannya, El Barca akan menjalanit tiga laga di Liga Spanyol melawan Granada (21/9), Cadiz (24/9), dan Levante (26/9), disusul laga kedua Liga Champions melawan wakil Portugal, Benfica (30/9). Kegagalan meraih hasil positif pada laga-laga di atas bisa berujung pada pemecatan Koeman di bulan Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini